[ROM][6.0.1] Tipsy ROM Andromax A Ground Zero Roms



Ya udah lama ya blog ini tidak di update :( ya karna saya sekarang sangat sibuk sekali di dunia offline ok sekarang saya sudah agak sibuk lagi mudah mudahan hehe ok sekarang saya akan meng update lagi rom buat andromax A yaitu rom Tipsy Rom yang di buat Ground Zero Roms [GZR] yang saya porting dari hp redmi 2 ok berikut adalah screenshoot nya



what fix :
  • rill
  • wifi/hotspot
  • bluetooth
  • softkey getar
  • camera
  • video record [ganti ke 720p] 
  • and many more
not fix :
  • radio
  • volte [not sure saya unlock]



link download : Tipsy ROM Andromax A 

cara instal:

  • masuk twrp
  • wipe data,cache,dalvik,system
  • instal rom Tipsy Andromax A
  • instal gapps
  • Reboot

Terimakasih kepada :
  • Allah Swt
  • Nabi Muhammad Saw
  • Xiaomi Redmi 2
  • Premaca
  • Team Ground Zero Roms (GZR)
  • Kesabaran

DWYOR !!

dikarenakan blog ini dala masa yang kurang baik lagi jadi tolong yang copas dari blog ini harap di camtumkan kredit nya ya temen temen 

Comments