[RECOVERY][TWRP] RedWolf TWRP Andromax A


Ya sebenernya TWRP ini sudah lama saya porting dan belum sempat saya upload dan posting ke blog saya. Ok pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Recovery TWRP tetapi berbeda dengan twrp twrp sebelumnya yang pernah saya posting yaitu RedWolf TWRP ;)
Pastinya fitur nya tidak bisa semua digunakan seperti Miui OTA support,Flaslight dan mungkin masih ada lagi tetapi jangan kawatir twrp ini sudah layak untuk dipakai, opsi backup pun berfungsi secara normal dan opsi restore pula :) ok daripada lama langsung saja

Bug :

  • Miui OTA Support yailah karna hp bukan Xia*mi
  • Flaslight/senter
  • dll
Fix :
  • Backup 
  • Restore
  • dll
Cara instal :
  • Masuk TWRP
  • Instal twrp RedWolf Andromax A
  • Reboot recovery
  • selesai 
Status: Beta


Thanks To :
  • Allah SWT
  • Nabi Muhammad SAW
  • WarrenLobo's
  • Redmi 2
DWYOR [DO WITH YOUR OWN RISK !!!!]

Comments