Xposed for Android Nougat 7.1.2 by PurifyOS



Ya akhir akhir ini banyak sekali update update dev ya diantaranya nanti akan rilis MIUI 9 dan sekarang saya akan membahas tentang xposed untuk Nougat saya sendiri sangat senang dengan kemunculan xposed for Nougat saya sangat berterima kasih kepada team PurifyOS yg telah membuat xposed berjalan di Android N.Bagi kalian yg ingin merasakan xposed Android N berikut Alat alat nya :

-Harus sudah di Android Nougat SDK25 untuk SDK24 belum saya tes 
-Sudah di ROOT
-Sudah terinstal TWRP
-Sudah download xposed nougat by PurifyOS

ok diatas adalah Alat alat untuk menginstal xposed nougat

sekarang cara instalnya :
-Masuk ke twrp
-Wipe cache dalvik
-Instal Xposed N SDK25 by PurifyOS
-Reboot

mudah kan sekarang kalian bisa instal modules modules yg memerlukan xposed misal nya Greenify. Ok segitu dlu tips dan trik nya moga bermanfaat Wassalamualaikum wr.wb

Thanks to :
-PurifyOS

Link :



Bukti saya telah berhasil menginstalnya dan berhasil :D


Project Xposed by PurifyOS Closed dikarenakan sudah ada xposed Official

Link Xposed Official Langsung ke Forumnya aja : Disini

Comments