[ROM][5.1.1] Miui 8 Multirom v6.6.30 Andromax Q

Halo teman teman sudah lama aku gk share rom ya wkwkkkw yaudah sekarang aku share rom lagi ya boleh gk ? Boleh makasih ya ok teman teman disini saya akan share rom miui8 multirom yg menurut saya lebih bagus dari pada rom miui8 yg sebelumnya ok dari pada banyak cincong mari kita ke TKP!!!

Fitur:
~Free Ram Besar
~Lebih Adem dari miui yg lain (menurut aku)
~Gapps include
~root include with supersu
~Kernel Hotplug
~DLL

Bug: 
~Udh muter muter belum ada bug

Cara Instal : 
~Msk TWRP
~Swipe To Factory Reset
~Instal Miui8 Multirom
~Reboot


FAQ : 
~Booting nya memang lama bisa sampai 10 menitan jadi harap bersabar ya teman teman
~Kalau udh di homescreen buat apn baru agar datanya nyala

Ok teman teman segitu dlu dari saya kalau ada yg kurang paham bisa di tanyakan di komentar atau di grup fb andromax q 
Sekian dari saya
Wassalamualaikum wr.wb

Thanks To :
~Allah SWT
~Nabi Muhammad SAW
~Xiaomi Multirom
~Mas Alexandre Fenta
~Mas Hd Herlambang
~Saya
~Bayu Mustika Indra Pratama
~Kamu iya kamu

DWYOR!!!


Comments